Sialajang Malang

aku hanyalah seorang lajang malang
tersiksa menahan perih pandangan
pakaian para perawan cumpang camping tak karuan

Aku hanyalah si lajang malang
Merana di sisa-sisa hari
Melantunkan melodi pedih
Teriris nafsu birahi

"apa yang kau inginkan dari baju belel rok mini nyaris telanjang wahai insan keindahan dunia?"

Kau adalah perhiasan terindah
Yang pertama tertangkap indera mata

Demi Tuhan aku hanyalah silajang malang
Yang menjerit kesakitan
Hampir tumbang terbabi buta godaan
Aku hanyalah insan lemah iman

Ingat selalu ada Tuhan memperhatikan
Mengutus malaikat suci mencatat kepribadian
Yang tak akan terlupakan
Untuk ditunjukan kepada kita
Apa yang harus dipertanggungjawabkan

Aku tersiksa, merana ,sesekali ingin ku teriak marah
Sekali lagi aku hanyalah silajang malang
Yang merana tersayat keindahan semu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »