Untuk Sahabat

Sahabat..
Tanpa harus banyak tanda tanya
Pertemuan itu adalah ujian waktu berjalan
Untuk mengukir kenangan ,menjalin erat hubungan sampai batas waktu yang ditentukan.

Sahabat..
Dalam kurun waktu bersamaan
Kita telah dicoba dengan polemik permasalahan
Mengenai kebutuhan ,dan kita telah berdiri dan berjalan sesuai argumen yang berbeda.
Ternyata kita tak serasa, beda selera, beda kacamata dalam memandang realita.

Dan yang tak terasa adalah waktu yang berjalan
Telah menghantarkan kita pada usia dewasa
Aku baru terbangun dan melihat kau diketinggian
Mengibarkan bendera ,mengangkat kepal tangan dan berteriak "Aku Berhasil".
Wow .. Ternyata aku terlalu lama diam dan terjatuh.
Kini aku kembali melangkahkan kakiku, berjalan pelan entah kapan sampai ,melewati lembah dan terjal.
Aku harus melangkah, menyusulmu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

komentar
Nur
August 17, 2011 at 11:43 PM delete

salam yaa zaki firman kemari membaca............

Reply
avatar
August 25, 2011 at 7:37 PM delete

eh ada pakcik terimakasih pakcik salam kembali ^_^

Reply
avatar